jump to navigation

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Tidur January 7, 2012

Posted by alreadyshare in health.
Tags: , , , ,
trackback

 

Anda lelah. Anda bisa meletakkan kepala Anda di atas meja sekarang dan segera jatuh tertidur. Anda pergi tidur larut malam, mengalami kesulitan jatuh tertidur dan bangun terlalu dini. Dan jangan menipu diri sendiri: Malam ini akan sama kecuali … baik, baca terus.

Ini adalah pengalaman yang tidak begitu-menutup-mata klasik banyak orang Amerika yang berpikir bahwa mereka kurang tidur dan mungkin memerlukan pil atau pengobatan lain untuk memperbaiki insomnia, gigi menggiling, jet lag, kaki gelisah atau dendeng, mendengkur, tidur sambil berjalan dan sebagainya sebagainya.

Realitas ini sangat berbeda.

Sebagai contoh, insomnia dikatakan gangguan tidur yang paling umum, tetapi ini tidak memuaskan pengalaman tidur hanya mendapatkan di jalan kegiatan sehari-hari untuk 10 persen dari kita, menurut National Institutes of Health. Dan dalam hampir setengah dari kasus-kasus, masalah mendasar sebenarnya adalah penyakit (sering mental) atau efek dari zat, seperti kopi atau obat.

Berikut adalah lima temuan baru yang dapat membantu Anda beristirahat lebih mudah:

1. Kami tidur lebih baik daripada yang kita pikir kita lakukan

Bagi kebanyakan dari kita, kurang tidur adalah sebuah mitos. Kami tidak zombie. Non-profit National Sleep Foundation (yang mengambil uang dari industri tidur-bantuan, termasuk perusahaan obat yang membuat pil tidur) mengatakan warga rata-rata US mendapat 7 jam malam dan itu tidak cukup, tapi University of Maryland studi awal tahun ini menunjukkan bahwa kita biasanya mendapatkan 8 jam dan baik-baik saja. Bahkan, Amerika mendapatkan banyak tidur sama seperti saat ini seperti yang mereka lakukan 40 tahun yang lalu, studi ini ditemukan.

2. Kita perlu tidur lebih sedikit seperti yang kita usia

Kita akan mati tanpa tidur. Rincian lengkap, tetapi penelitian menunjukkan itu saat kita mengembalikan proses biologi yang vital dan juga kenangan menyortir dan semen. Tahun lalu, Organisasi Kesehatan Dunia menetapkan bahwa pekerjaan nightshift, yang dapat menyebabkan masalah tidur, adalah karsinogen manusia kemungkinan. Pada terbalik, penelitian terbaru menunjukkan kita perlu kurang dari itu ketika kita semakin tua.

3. Anda bisa tidur seperti bayi (atau Thomas Edison)

Beberapa, sesi tidur pendek malam, bukan dari satu satu panjang, adalah pilihan. Jadi yang disebut tidur polyphasic terlihat pada bayi, hewan tua dan lainnya (dan Thomas Edison dilaporkan tidur dengan cara ini). Untuk sisa dari kami, itu lebih realistis dan sehat untuk tidur di malam hari sebaik mungkin dan kemudian tidur siang yang diperlukan. EEG menunjukkan bahwa kita tidur biphasic dengan dua dips kewaspadaan – satu di waktu malam dan satu tengah hari. Jadi berbicara dengan HR tentang pengaturan ruang tidur siang, seperti yang mereka miliki untuk misi NASA anggota tim Phoenix.

4. Hewan menunjukkan berbagai kebiasaan tidur

Para kemalasan tiga berujung tidur 9,6 jam setiap malam. Namun lumba-lumba yang baru lahir dan paus pembunuh dapat melupakan tidur selama sebulan pertama mereka.Namun, ekstrim terakhir ini tidak dianjurkan bagi manusia. Kami tumbuh tersinggung dan kehilangan kemampuan untuk fokus dan membuat keputusan bahkan setelah satu malam tidur tidak terjawab, dan yang dapat menyebabkan kecelakaan yang serius mengemudi dan menggunakan mesin lainnya.

5. Biasakan menjadi lelah, memukul meja

Intinya adalah bahwa tidur malam yang baik adalah dalam jangkauan kebanyakan dari kita jika kita mengikuti pedoman yang masuk akal untuk kebersihan tidur:

  • Pergi tidur pada waktu yang sama setiap malam.
  • Sisihkan waktu yang cukup untuk memukul bahwa 7 jam keemasan tidur.
  • Menahan diri dari kafein, makanan berat atau pedas, dan alkohol dan obat opsional lain yang mungkin membuat Anda tetap terjaga, empat sampai enam jam sebelum tidur-waktu.
  • Punya rutinitas tidur pra-sehingga Anda angin turun sebelum Anda melompat masuk
  • Memblokir mengganggu lampu dan suara.
  • Hanya terlibat dalam tidur dan seks di tempat tidur (ada TV-menonton, membaca atau makan).
  • Berolahraga secara teratur tetapi tidak tepat sebelum tidur.

Sumber

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: